Informasi cara melakukan pembayaran online dan ofline seperti pembayaran PTPTN, Kartu Kredit, Kartu Kredit Mandiri, PBB, Aora TV, First Media dan lain-lain

Macam - Macam Cara Pembayaran Speedy


Telkom speedy menyediakan berbagaim macam opsi pembayaran, opsi yang paling mudah dan biasa kita lakukan adalah melakukan pembayaran melalui loket-loket terdekat, namun masalah yang biasa di hadapi adalah panjangnya antrian dan tentunya waktu yang terbuang. Berikut adalah cara pembayaran telkom speedy dengan cara yang lebih mudah.

Bayar Speedy Via ATM
Bayar speedy melalui ATM merupakan cara yang mudah anda lakukan dan biasanya untuk waktu-waktu tertentu atm tidak terlalu banyak mengantri, ada di mana-mana dan tentunya tidak membuang waktu anda. Untuk Bank yang sudah bisa melakukan pembayaran speedy melalui ATM adalah  : Bank AGRO, Bank ANZ Panin, Bank BCA, Bank BII, Bank BNI, Bank BRI, Bank Syariah Mega, Bank Buana, Bank Bumi Putera, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, Bank Sumut, Bank DKI, Bank Ekonomi, Bank HAGA, Bank Himpunan Saudara, Bank Jatim, Bank Mandiri, Bank Maspion, Bank Mega, Bank Mestika Darma, Bank Permata, Bank Sumsel, Rabobank, Bank NISP, Bank Muamalat, Bank Nagari, Bank NTB, Bank Syariah Mandiri, Bank DIY, Bank BTN.

Bayar Speedy via Internet Banking
Bayar speedy melalui internet banking seperti internet banking mandiri, klik BCA merupakan cara pembayaran yang sangat praktis karena dapat dilakukan di manapun anda berada tanpa antri tanpa banyak membuang waktu asal anda terhubung internet dan mempunyai layanan internet banking anda sudah dapat menggunakan layanan ini.

Berkut adalah Bank lain yang sudah support pembayaran speedy melalui internet banking : Bank ANZ Panin, Bank BCA, Bank BII, Bank BNI, Bank BRI, Bank Bukopin, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank NISP, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, Bank Ekonomi, Bank Permata.

Bayar Speedy via Mobile Banking
Mobile banking seperti mandiri mobile merupakan cara pembayaran yang sanga praktis karena dapat dilakukan hanya dari smartphone anda beriktu adalah daftar bank yang sudah menggunakan layanan ini : Bank ANZ Panin, Bank BCA, Bank BII, Bank Bukopin, Bank CIMB Niaga, Bank Mestika Darma, Bank Muamalat, Bank Permata, Bank Sumsel, Bank Sumut, Bank NISP, Bank BTN. 

Bayar Speedy via Phone Banking
Berikut adalah bank yang sudah menyediakan layanan phone banking untuk pembayaran speedy : Bank ANZ Panin, Bank Bumi Putera, Bank Ekonomi, Bank CIMB Niaga, Bank BCA, Bank Mega, Bank NISP, Bank Permata, Bank BII, Bank AGRO, Bank BRI.

Kartu Kredit. 
Berikut adalah layanan credit card yang sudah bisa digunakan : Bank Amex, Bank BCA, Bank Danamon, Bank CIMB Niaga, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank UOB Buana, Citibank, Bank SCB.

Macam - Macam Cara Pembayaran Speedy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown