Informasi cara melakukan pembayaran online dan ofline seperti pembayaran PTPTN, Kartu Kredit, Kartu Kredit Mandiri, PBB, Aora TV, First Media dan lain-lain

Beginilah Cara Mudah Pembayaran Extra KPR BTN

Bank BTN atau Bank Tabungan Negara sebagai bank pemerintah yang secara berkelanjutan memproklamirkan dirinya sebagai Bank "Sahabat keluarga Indonesia" dari waktu ke waktu terus memperbaiki dirinya.

Dalam kalangan nasabah Indonesia Bank BTN terkenal sebagai salah satu bank yang memiliki spesialis dalam pembiayaan perumahan. Walaupun sekaran BTN sendiri telah memiliki berbagai jenis usaha yang beragam mulai dari kartu kredit, unit syariah, payment point, kirim uang, bahkan sampai dengan membuat portal tentang informasi properti lengkap dengan sistematika kredit yang di tetapkan.

sumber gambar : btn.co.id


Cicilan extra KPR BTN atau angsuran extra KPR BTN beberapa saat dahulu memeng populer, karena dengan membayar cicilan extra nasabah akan mendapat keuntungan yaitu sisa hutang akan berkurang tanpa harus terkena bunga.

Cicilan Extra KPR BTN dapat di golongkan menjadi dua jenis yaitu cicilan yang akan mengurangi nilai utang namun masa jatuh temponya sama atau yang kedua adalah cicilan yang akan mengurangi masa jatuh tempo namun cicilan tetap.

Untuk mekanisme cicilan extra KPR BTN anda bisa langsung datang ke kantor Bank BTN terdekat atau silahkan tanyakan langsung ke customer service bank BTN di nomor telepon: 1500286.

Produk BTN sendiri yang sedang terkenal sekarang adalah KPR BTN Sejahtera FLPP, dimana produk ini adalah kerjasama antara BTN dengan kementrian pekerjaan umumdan kementrian perumahan rakyat, kelebihan program ini diantaranya adalah suku bungan fix 5%, uang muka bisa 1%, jangka waktu maksimal bisa sampai dengan 20 tahun, dan ada asuransi jiwa dan asuransi kebakaran.

Beginilah Cara Mudah Pembayaran Extra KPR BTN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown