Informasi cara melakukan pembayaran online dan ofline seperti pembayaran PTPTN, Kartu Kredit, Kartu Kredit Mandiri, PBB, Aora TV, First Media dan lain-lain

Inovasi Cara Pembayaran Kartu Kredit Mandiri

Saat ini khususnya di indonesia banyak sekali bermunculan atau pendirian bank – bank swasta atau bank – bank negeri, yang sudah besar ataupun masih kecil. Salah satu bank yang sudah besar dan memiliki nama di indonesia yaitu bank mandiri.



Bank mandiri memiliki banyak servis atau pelayanan untuk para nasabah nya salah satunya bank mandiri merupakan penyedia jasa kartu kredit dan cara pembayaran kartu kredit mandiri sangatlah mudah.

Sekarang ini bank – bank di indonesia selalu bersaing untuk dapat lebih maju sehingga mereka dapat mendapatkan popularitas atau eksistensi sehingga masyarakat dapat mengenali bank tersebut dengan mudah. Sehingga mereka akan lebih tertarik untuk menjadi nasabah bank tersebut dibandingkan bank yang belum punya nama atau popularitas.

Setiap bank di indonesia selalu bersaing dengan cara menyediakan berbagai pelayanan yang dapat memudahkan nasabah. Salah satu pelayanan yang sekarang ini setiap bank mencoba untuk bersaing yaitu pelayanan kartu kredit. Banyak sekali bank yang bersaing untuk memberikan bunga yang rendah kepada masyarakat atau nasabah. Setiap bank yang memberikan jasa pelayanan kartu kredit mempunyai cara, syarat dan ketentuan tersendiri.

Mandiri merupakan bank yang melayani jasa kartu kredit terbaik. Cara pembayaran kartu kredit mandiri sangat flexible dan ini bersifat memudahkan nasabah karena mempunyai banyak opsi atau pilihan yaitu :


  1. Full payment atau pembayaran penuh, 
  2. Minimum payment atau pembayaran minimum
  3. Instalment payment atau pembayaran sebagian. 
Anda dapat memilih salah satu opsi perbayaran kartu kredit tersebut dan sebaiknya pembayaran kartu kredit mandiri sebelum jatuh tempo dan sesuai dengan kemampuan anda. Jika anda masih bingung untuk menentukan dan memilih bank yang sesuai dengan kriteria anda, maka bank mandiri merupakan pilihan terbaik untuk anda karena bank mandiri merupakan bank yang terpercaya dan cara pembayaran kartu kredit mandiri juga sangat mudah cukup dengan mengirim sms dengan format yang sudah ditentukan oleh bank mandiri. Anda juga dapat membayar dengan cara lain seperti melalui internet atau mandiri internet. Mandiri merupakan bank yang unggul dalam pelayanan nasabah dan sangat mementingkan kenyamanan untuk nasabah dan memberi bunga yang rendah bagi para nasabah.

Berikut adalah cara pembayaran tagihan kartu kredit mandiri

Pembayaran kartu kredit mandiri melalui bank lain
Selain pembayaran kartu kredit mandiri melalui atm mandiri atau teller bank mandiri, pembayaran kartu kredit mandiri bisa juga melalui bank lain maka setiap nasabah kartu kredit mandiri dapat dengan mudah melakukan pembayaran mereka memakai bank apapun yang mereka pakai, apalagi jika menggunakan atm maka pembayaran kartu kredit madiri dapat dilakukan dengan mudah dan dapat di lakukan melaui atm manapun dalam jaringan atm bersama atau prima, berikut adalah caranya.


  1. Masukan atm anda
  2. Gunakan layanan transfer ke Bank lain, jika anda tidak menggunakan atm mandiri
  3. Masukan kode bank mandiri + 10 digit no kartu kredit, kode bank mandiri adalah : 008, contohnya adalah : 0081234567890
  4. Lanjutkan dengan nominal transfer
  5. Lajutkan pembauaran seperti biasa
  6. Selesai

Inovasi Cara Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown